BEASISWA S1 UMM UNTUK ALUMNI SEKOLAH MUHAMMADIYAH TAHUN 2015

BEASISWA S1 UNIVERSITAS 2015
Muhammadiyah sebagai salah satu Organisasi Nasional / Organisasi Islam terbesar di Indonesia dengan banyak dan tersebarnya Amal usaha yang telah didirikan oleh Organisasi Muhammadiyah, Maka Organisasi Muhammadiyah sangat berperan aktif dalam mencerdaskan Masyarakat indonesia melalui bidang Pendidikan.

Salah Satu Amal Usaha Muhammadiyah yang sudah terkenal dan sangat besar adalah Universitas Muhammadiyah Malang. Bersumber dari Portal Berita Muhammadiyah, saat ini Universitas Muhammadiyah yang berlokasi di daerah Malang yaitu UMM ini pada tahun ini memberikan kesempatan yang menarik untuk kader Muhammadiyah di seluruh indonesia terutama yang berasal dari Lembaga Pendidikan yang berada dibawah naungan Muhammadiyah untuk menerima tawaran beasiswa bagi Mereka / Sswa – siswi yang akan melanjutkan study nya ke jenjang perguruan tinggi.

Diberitakan dari beberapa portal berita Muhammadiyah bahwa menurut Rektor Universitas Muhammadiyah Malang Muhadjir Efendi bahwa ada tawaran Beasiswa berupa potongan dana pengembangan pendidikan hingga 50%. Penawaran beasiswa dalam bentuk potongan biaya pengambangan pendidikan ini untuk semua program study.  

Tujuan dari diberikannya beasiswa ini adalah untuk meningkatkan partisipasi Universitas Muhammadiyah Malang sebagai salah satu bentuk dari dakwah melalui pendidikan dan semoga dengan diadakannya penawaran beasiswa ini semakin sedikit keluarga besar Muhammadiyah yang tidak melanjutkan keperguruan tinggi. Dan para kader Muhammadiyah bisa melanjutkan ke perguruan tinggi dengan kualitas yang baik. 

Dikatakan Pula bahwa Untuk Lembaga Pendidikan SMA/Aliyah/ Pesantrenyang berada di bawah naungan Muhammadiyah bisa mempersiapkan calon alumni mereka untuk bisa mengikuti Seleksi Ujian Masuk UMM agar diharapkan Para kader / Alumni nya bisa Lulus Seleksi Tes Masuk UMM.

Source : www{dot}sangpencerah[dot]com

Bagikan Berita Muhammadiyah ini ke teman anda melalui:
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code